Ki Anom Hadir di Arisan Rutin Pendawa Kota Medan

MEDAN | bongkarnews.com – Ketua DPC Pendawa Kota Medan, Karman Anom Soewarno atau yang akrab disapa Ki Anom hadir saat acara arisan rutin Pendawa Medan yang diadakan setiap bulanya. Dalam sambutanya Ki Anom sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ki Anom mengatakan dengan rutinya anggota mengikuti kegiatan tentunya akan menambah keakraban serta terjalinya silahturahmi yang baik.

 

Bacaan Lainnya

Arisan kali ini sebagai tuan rumah mbak Titin yang merupakan ketua Srikandi Pendawa Kota Medan. Bertempat di La Caffe tepatnya di Jln Kongsi, Marendal. Pada hari Jumat (22/7/2022) malam. Mbak Titin dalam sambutanya mengucap syukur serta terimakasih kepada seluruh keluarga besar Arisan juga kepada semua undangan yang hadir karena suksesnya arisan ini, dan semoga membawa keberkahan serta semakin solid Pendawa kedepan.

Hadir juga dalam acara arisan tersebut Sekertaris Pendawa Sumut Mas Edy Chan, Sekertaris Pendawa Kota Medan Mas Dony Ardiansyah serta seluruh pengurus inti DPC Pendawa Kota Medan. Acara diisi dengan beragam kegiatan diantaranya yang menarik adanya lucky draw, membuat semakin meriah dan diisi juga hiburan. Dipuncak acara Ki Anom menyumbangkan sebuah lagu sontak para undangan ikut bergoyang . Acara berlangsung dengan sukses dan penuh keakraban.

(ST)

Pos terkait