David Luther Lubis Terpilih Pimpin AMPI Sumut Secara Aklamasi

MEDAN I bongkarnews.com- Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Sumut menggelar musyawarah daerah (Musda) ke VII pada 26-27 Februari di Le Polonia Hotel, Medan, diikuti 27 DPD Kab/Kota yang ada di Sumut.

Musda dibuka langsung oleh Ketua Umum AMPI, Dito Aryotedjo dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, Musda yang ke VII AMPI Sumut dilaksanakan dan tidak menimbulkan kluster baru pandemi covid 19.

Bacaan Lainnya

” Peserta musda dibatasi, hanya 150 orang yang dibenarkan masuk arena Musda dan untuk menyukseskan Musda semua peserta wajib mematuhi prokes yang berlaku,” Dito.

Bahkan, tambahnya, bakal dilakukan swab anti gen di lokasi acara tersebut dan seluruh peserta Musda yang hadir wajib menjalani tes swab anti gen.

Dalam Musda ke VII Sumut , DR dr David Luther Lubis Sp.Og terpilih memimpin AMPI  Sumut secara aklamasi di hotel Polonia Medan untuk periode 2021-2026.

Di sela-sela sela acara Ketua DPD Ampi Kabupaten Simalungun Anton Bostian Butar-butar mengatakan, kami dari DPD AMPI Simalungun mendukung sepenuh nya kepemimpinan  David sebagai Ketua terpilih. .

Disebutkan di bawah kepemimpinan David Luther Lubis paradigma AMPI di Sumut berubah ke arah yang sangat positif terlihat segala kegiatan sosial seperti halnya di tengah pandemi Covid 19 kegiatan AMPI  di tengah masyarakat dengan kepedulian penuh mensosialisasikan protokol kesehatan dan berjuang bersama melawan penyebaran covid-19

“ Sosok akademisi yang mampu mendongkrak kader AMPI di seluruh Sumut untuk lebih intelektual menghempang paradigma ormas dan OKP adalah preman,” ujar Anton yang selain ketua DPD Ampi Simalungun juga salah satu formatur susunan kepengurusan AMPI Sumut.(ep)

Pos terkait