Keluarga Besar DR.(HC).Maslin Batu Bara Owner PT.Mazuma Agro Indonesia Salurkan Zakat Mal Bagi Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

Padang Lawas I bongkarnews.com-  Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT di bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Pada hari ini Selasa,( 27/4) Keluarga Besar DR. (HC). Maslin Batubara yang juga Owner Perusahaan PT. Mazuma Agro Indonesia (MAI) menyerahkan Zakat Mal Tahun 1442 H/2021 M kepada masyarakat Kaum Dhuafa di 6 Desa (Desa Sungai Korang, Desa Hutaraja Tinggi, Desa Pasar Panyabungan, Desa Panyabungan, Desa Mananti Sosa Jae dan Desa Aliaga), Kecamatan Huta Raja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara yang bertempat di Kantor Balai Desa Sungai Korang.

Bacaan Lainnya

example banner

Penyerahan Zakat Mal ini diwakili oleh H.M. Hidayat Batubara (Direktur PT. Mazuma Agro Indonesia(MAI) didamping oleh Area Manager Mujiono Putra, SP dan Humas Basaruddin Hasibuan.

Pada kesempatan tersebut H.M. Hidayat Batubara menyampaikan bahwa Zakat Mal keluarga Besar yang diserahkan kepada Kaum Dhuafa di 6 Desa adalah merupakan satu kesatuan ,dimana saya yang berusaha namun saya tahu didalam hasil atau rezeki yang saya dapatkan ada rezeki para ibu dan bapak kaum dhuafa juga.Dan sudah sewajarnya kita menyantuni kaum dhuafa masyarakat enam desa karena kita berusaha dan bekerja disini ,apalagi ada hubungan family juga.

Seterusnya kata Hidayat jumlah kaum dhuafa yang nanti kita santuni ada sebanyak 114 orang.kita berharap nantinya dapat dipergunakan dengan baik sesuai kebutuhan.pungkasya

Pada kesempatan yang sama ketua DPK FKI-1 Padang Lawas Darwin Hasibuan mengatakan, terimakasih kepada H.Maslin Batubara sebagai bapak angkat plasma 6 Desa yang telah membagikan Zakat malnya ke masyarakat enam desa yang diwakili oleh H.M Hidayat Batubara. Semoga dapat berkesinambungan .

” Kami sebagai penerima kuasa plasma 6 Desa sangat merasa bahagia melihat kaum dhuafa tersenyum saat menerima zakat mal dari perusahaan PT.Mai . Mudah mudahan hubungan antara anak dan bapak angkat semakin baik untuk hari selanjutnya “, pintanya

Madlun Hasibuan (67) Warga desa pasar Panyabungan saat dikonfirmasi mengatakan jumlah zakat mal yang diterimanya sebesar Rp 1 juta.

Dikatakannya dia dan keluarga sangat bersyukur dan berdoa agar keluarga besar H.Maslin batubara selalu dalam keadaan sehat dan tetap bisa berusaha dengan baik, sehingga mendapat keuntungan,agar nanti pada tahun berikutnya dibukakan Allah kembali hatinya untuk berzakat di masyarakat 6 desa. Doanya (Ali)

Pos terkait