Kejurda Angkat Besi Sumut 2021 di Tebing Tinggi Kondusif, Ini Nama Para Atlit Juara

  • Whatsapp

Tebing Tinggi Ibongkarnews.com-
Turnamen Kejuaraan Daerah (Kejurda) Angkat Besi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memperebutkan piala tetap Walikota Tebing Tinggi tahun 2021, Jumat (18/6/2021) berlangsung kondusif mengikuti protokol kesehatan.

Dalam turnamen Kejurda yang dibuka secara resmi oleh Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, dilanjutkan dengan penyerahan medali, sertifikat dan uang pembinaan kepada para atlit juara di kelas masing-masing serta penyerahan Piala Walikota ke panitia, Jumat (19/6/2021) malam, bertempat di di Gedung Olah Raga (GOR) Asber Nasution, Jalan Gunung Leuser, Kota Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Dalam Kejurda Angkat Besi tahun 2021 yang diikuti kelas putra 61 kg, 67 kg, 73 kg dan 81 kg ini, terdapat para atlit juara antara lain : untuk kelas 61 kg, Juara 1 (Ilham Taufik, atlit dari Serdang Bedagai), Juara 2 (M. Ismail, atlit dari Tebing Tinggi), Juara 3 (Rezky Aulia, atlit dari Deli Serdang).

Kelas 67 kg: Juara 1 (Ottorius Ondro, atlit dari Medan), Juara 2 (Abdian Basar, atlit dari Tapanuli Selatan), Juara 3 (M. Rizky, atlit dari Binjai).

Kelas 73 kg: Juara 1 (Julianto, atlit dari Tebing Tinggi), Juara 2 (Ade Erwin, atlit dari Tapanuli Selatan), Juara 3 (M. Akbar, s Deli Serdang).

Kelas 81 kg : Juara 1 (Alfredo Sitorus, atlit dari Serdang Bedagai), Juara 2 ( Sarmadan, atlit dari Tapanuli Selatan), Juara 3 (Susanto Aditya, atlit dari Deli Serdang). (Rst)

Pos terkait