KBPP Polri Bersama IWO Kota Tebing Tinggi Barbagi Takjil Kepada Masyarakat

Tebing Tinggi Iย bongkarnews.com- Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Tebing Tinggi bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara berbagi takzil kepada warga masyarakat yang melintas di Tugu 13 Desember Kota Tebing Tinggi, Kamis (28/04/2022) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Ridwan Siahaan selaku Ketua PD IWO Tebing Tinggi dan juga Ketua KBPP Polri Resor Tebing Tinggi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bukti kepedulian dan keinginan berbagi serta rasa saling menghormati terhadap umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kegiatan ini adalah bentuk nyata kami saling menghormati dan bukti kepedulian kami terhadap umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa”, ujar Ridwan Siahaan yang ikut langsung membagikan takjil.

Untuk diketahui, takjil yang dibagikan kepada warga yang melintas sebanyak 300 paket (bungkus) yang terdiri dari berbagai jenis makanan tradisionil yakni, bubur kacang hijau, bubur candil dan bubur sumsum.

Kegiatan ini turut diikuti para pengurus beserta puluhan anggota KBPP Polri Resor Tebing beserta Sektor dan pengurus IWO Kota Tebing Tinggi. (RST)

Pos terkait