Kapolsek Medan Area Gelar Silaturahmi Bersama Pimred Kasatnews

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com – Kerjasama antara Kepolisian Polsek Medan Area bersama dengan awak media terbilang cukup baik. Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.
Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Caniago SH menggelar silaturahmi bersama team PPWI Sumut yang diwakili oleh Yoyon Pratama S.Pd (Pimred Kasatnews)yang juga menjabat sebagai Kabid Litbang di PPWI Sumut beserta team, Senin (20/09/2021).

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Caniago SH memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” Ujar Kompol Faidir Caniago SH.

Selain itu, Kapolsek Medan Area juga mengenalkan akronim dari Melayani,Terpercaya dan Profesional. Motto inilah yang nantinya digunakan sebagai pedoman dalam membangun dan meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian di segala aspek dengan tetap mengedepankan sikap humanis.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan .” Ujar Kompol Faidir Caniago SH sambil mempersilahkan minum kepada team PPWI Sumut.

“Acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan, kata Y.Pratama, ( Pimred Kasatnews) yang juga menjabat sebagai Kabid Litbang PPWI Sumut.”

(red)

Pos terkait