Kapolres Pematang siantar : Tindak Tegas Segala Bentuk Premanisme

Bacaan Lainnya

Pematangsiantar I bongkarnews.com-Guna memberi pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar didampingi Wadir Samapta Polda Sumut AKBP Benni Remus Hutajulu blusukan di pusat Pasar Horas Jalan Merdeka Pematangsiantar, Sabtu (6/11/2021).

Kapolres Boy menyampaikan, blusukan Kamtibmas ini sebagai bentuk kebersamaan Polri dan masyarakat dalam menjaga segala bentuk gangguan keamanan. Sebab menjaga Kamtibmas merupakan tanggungjawab bersama karena peran aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga kondusifitas di Kota Pematangsiantar

“Tidak hanya kegiatan formal saja yang terus dilakukan, tetapi yang nonformal seperti blusukan menjaga Kamtibmas seperti ini harus lebih banyak dilakukan agar lebih menyentuh ke masyarakat. Jika masyarakat mengalami kesulitan, maka keberadaan polisi siap untuk membantu dengan tujuan agar masyarakat tahu bahwa kami anggota Polri selalu ada di tengah masyarakat,” katanya.

Ia menekankan, apabila ada ditemukan kegiatan yang meresahkan masyarakat, terlebih bagi oknum premanisme, agar segera melaporkannya ke polisi, karena Polres Pematangsiantar akan menindak tegas segala bentuk aksi premanisme. (ep)

Pos terkait