Kapoldasu dan Pangdam I/BB Kunker Bersama ke Kabupaten Dairi

  • Whatsapp

DAIRI | bongkarnews.com –
Kapolda Sumatera utara Irjen Pol Drs R Z Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin tiba di Lapangan Batalyon Infanteri 125 Simbisa Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Kamis, (29/4/2021)

Sejumlah agenda kunjungan kerja akan di gelar di Kabupaten Dairi, memantau vaksinasi masal di Sidikalang, peresmian Polsek Parbuluan kemudian menuju Kecamatan Silahisabungan penertiban Kerambah Jaring Apung (KJA) di kawasan Danau Toba.

Bacaan Lainnya

example banner

Kehadiran kedua Jendral Sumatera Utara menggunakan Helikopter dan mendarat di lapangan Batalion Infantri 125 Simbisa Kabupaten Dairi.Dan disambut langsung Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Dandim 0206/ Dairi, Letkol Arh Adietya Nurtono,Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu dan Forkompida.
Kehadiran kedua Jendral Sumatera Utara menggunakan Helikopter dan mendarat di lapangan Batalion Infantri 125 Simbisa Kabupaten Dairi.Dan disambut langsung Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Adietya Nurtono,Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu dan Forkompida Dairi.

Kedatangan dua pejabat TNI-Polri itu di warnai pengalungan bunga oleh anak berseragam TNI, kemudian dilanjut ke Mapolres Dairi.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapoldasu bersama Pangdam I/BB dan Danrem 023/KS Sibolga melakukan monitoring dan survei vaksinasi Covid-19 massal yang dilaksanakan di gedung Sopo Godang HKBP I Sidikalang.

Pemkab Dairi melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Dairi di Jalan Gereja Sidikalang. Di gedung Sopo Godang HKBP Sidikalang bersama Kapoldasu, Pangdam I/BB dan Danrem 023/KS Sibolga beserta rombongan didampingi Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu menyapa para peserta vaksinasi yang berjumlah 517 orang dan melakukan konsultasi dengan para medis petugas kesehatan.

Selanjutnya Kapoldasu bersama Pangdam I/BB dan Danrem 023/KS Sibolga beserta rombongan didampingi Bupati Dairi Eddy Berutu menuju Kecamatan Parbuluan untuk meresmikan dan penandatanganan prasasti Kantor Kepolisian Sub Sektor Parbuluan menjadi Kantor Kepolisian Sektor Parbuluan.

Agenda selanjutnya Kapoldasu bersama Pangdam I/BB dan Danrem 023/KS Sibolga beserta rombongan didampingi Bupati Dairi Eddy Ate Berutu akan meninjau langsung proses pengosongan kolam jaring apung (KJA) di perairan Danau Toba yakni di Kecamatan Silahisabungan Kabupaten Dairi Sumatera Utara.

(BD.007)

Pos terkait