Jalin Kekompakan, IWO Tebing Tinggi, LSM dan Pengurus KBPP Polri Gelar Syukuran Tahun Baru 2022

TebingTinggiIbongkarnews.com-Menyambut tahun baru 2022, pengurus PD IWO Tebing Tinggi bersama pengurus KBPP Polri Resor Tebing Tinggi dan pengurus LSM STRATEGI mengadakan acara silaturahmi dan syukuran Tahun Baru 2022 bertempat di lokasi wisata pemandiam alam, Ancol di Desa Bulu Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Rabu (05/01/2022).

Selain itu, kegiatan Ini juga merupakan wujud syukur kepada Tuhan sang pencipta serta merayakan penuh dengan suka cita Karena telah memasuki tahun baru 2022.

Bacaan Lainnya

Ridwan Siahaan selaku Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Kota Tebing Tinggi (PD IWO) yang juga Ketua KBPP POLRI Resor Tebing Tinggi menyampaikan mengucapkan selamat tahun baru bagi rekan rekan semua baik itu dari anggota IWO maupun KBPP Polri dan LSM. Semoga di tahun 2022 ini kita dijauhkan dari mara bahaya, diberikan kesehatan, panjang umur dan ditambahkan rezeki 

Kegiatan wisata ini merupakan bentuk wujud syukur kepada Tuhan sang pencipta. Dengan refreshing dimana selama ini kegiatan wartawan selalu sibuk melakukan peliputan berita dan rekan KBPP POLRI yang sibuk dengan Pam Nataru baru-baru ini.

“Dengan berwisata bersama, hal ini juga menandakan bukti kekompakan kita,” tandasnya.   

Pantauan bongkarnews.com, objek wisata Pemandian Alam Ancol ini menyajikan pemandagan yang asri dan alami, Sungai dengan air yang dingin dan segar serta angin yang bertiup sepoi sepoi menambah kesejukan suasana. Sedangkan bagi pengunjung yang hobi tantangan Air, objek Wisata ancol juga menyediakan wahana adrenaline yakni arung jeram dengan menggunakan perahu karet.

Dalam acara ini diawali makan siang bersama dengan menu spesial ikan mas panggang dan ayam kampung panggang yang membuat suasana harmonis yamg dihadiri lebih dari 20 orang, yakni, Redaktur inisumut.com Ronal Pasaribu, Kabiro liputan 4, Sarianto Damanik, Sugito dari Arus Malaka, Rustam Efendi, bongkarnews.com dan Pimred Menara Today, irlan Situmorang, Atumbukha Mendrova, Zona Riau, Kaofe Hulu dan sejumlah rekan media online lainnya serta anggota KBPP Polri terdiri dari Syafruddin, Syafi’i Endarso, B Tampubolon, Sri Hartati, M Dani Sinaga dan rekan KBPP POLRI lainnya 

Selepas makan bersama dilanjutkan acara silahturahmi antar sesama wartawan dan anggota KBPP POLRI sambil mendengarkan lantunan musik karaoke, makan kerang rebus dan minum bir bintang serta minuman ringan bagi kaum wanita. (Rst)

Pos terkait