Jalan Lintas Pematang Siantar ke Perdagangan Sangat Meresahkan

 


SIMALUNGUN | bongkarnews.com –Melihat situasi jalan lintas Pematang siantar tujuan perdagangan yang berada di km 5 ( jln.asahan ) kecamatan Siantar Marimbun, kabupaten Simalungun, provinsi Sumut yang rusak parah membuat para pengemudi mobil mini bus ataupun angkutan umum sangat susah dilalui yang menyebabkan antri panjang bergiliran untuk melewatinya dengan sangat berhati – hati.

Bacaan Lainnya

Dan kini jalan lintas tersebut yang di tanam www.woodyssportsrestaurant.com pohon pisang dengan tujuan agar masyarakat tau ada tanda – tanda bahwa jalan tersebut rusak dan harus berhati untuk melewatinya akibat lubang yang sangat dalam, saat dimintai keterangan oleh jurnalis kepada beberapa pengemudi kendaraan seperti mobil mini bus ataupun angkutan umum yang membawa penumpang yang bertujuan keluar daerah dan kendaraan roda dua, agar Dinas PUPR segera memperbaikinya karna sudah menghambat perjalanan dan juga bisa membuat para supir pengemudi yang extra berhati – hati menjaga agar tidak ada kerusakan kendaraan nya tersebut.ujar para pengendara.

Dilihat dari sisi pembangunan infrastruktur jalan yang sudah berjalan dari beberapa titik perbaikan,yang hingga kini masih berjalan pengerjaan proyek,masyarakat setempat juga meminta agar Dinas PUPR memperhatikan khusus demi kelancaran baik itu keselamatan dan mengurangi korban kecelakaan saat berkendara di km 5 jalan asahan Pematang siantar tujuan Perdagangan kecamatan Siantar Marimbun kabupaten Simalungun provinsi Sumatera Utara, ujar warga. (18/03/2023).

Akibat kendaraan yang mengakibatkan kemacetan pada antri di ruas jalan km 5 Pematang siantar – perdagangan yang sudah lama berlarut – larut,warga dan pengguna jalan sangat mengharapkan perhatian pemerintah untuk segera memperbaiki jalan tersebut.sebab ruas jalan provinsi (jln. Asahan) sangat membahayakan bagi pengendara kendaraan Roda dua (sepeda motor) ataupun Roda empat (mobil) terutama pada malam hari yang dari luar kota terkait belum memahami ruas jalan lintas tersebut.

( Rachmat.S ).

Pos terkait