HUT TNI 76, Kapolsek Patumbak Plt AKP Neneng Armayanti Sambangi Koramil 08/MS

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com – Dalam rangka peringati HUT TNI ke  76, Kapolsek Patumbak Plt AKP Neneng Armayanti menyambangi Koramil 08/MA di Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas.

Acara tersebut berlangsung pada hari Selasa (5/10/2021). Dalam kesempatan kegiatan itu, Plt AKP Neneng Armayanti memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 76 kepada jajaran personel Koramil 08/MA.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Kapolsek langsung memberikan kue ulang tahun sambil berkata, “Semoga TNI semakin jaya dan dapat menjaga keutuhan NKRI dari gangguan aksi radikalisme maupun ganguan lainya” dalam sambutanya.

Kapolsek Patumbak juga berharap sinergritas TNI – POLRI yang selama ini terjalin baik, menjadi lebih baik lagi. Hal ini terkait peran TNI – Polri sangat dibutuhkan dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat serta membantu peran pemerintah, apalagi dalam masa Pandemi. saat ini.

Diakhir sambutanya kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh Personil Koramil 08/MA bila ada yang perlu di Polsek Patumbak silahkan berkordinasi.

Turut hadir dalam acara itu, Kanit Reskrim Patumbak, Iptu Ridwan SH, Panit 2 Intel Aiptu Deman Saragih, Kasium Aiptu Lasimo S, Aipda Nyoto, Briptu Billy Fauzan dan Bripka Guntur Barus.

(Saulus Panjaitan)

Pos terkait