Memperingati HUT, Karang Taruna Raja Buket Gelar Turnamen Bola Kaki

  • Whatsapp

Aceh Utara, BN-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Raja Buket Yang Ke III (Tiga) Gampong Buket Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, Menyelenggarakan turnamen pertandingan bola kaki, Pada Sabtu (27/08/2016), kegiatan tersebut bertempat dilapangan bola kaki gampong setempat.

Agussalim selaku Ketua Pelaksana turnamen bola kaki, ia menyebutkan pertandingan bola kaki yang di selenggarakan pada sabtu mendatang, pihak panitia mengundang 16 Klub Bola kaki di aceh utara, yang meliputi kecamatan Simpang kramat, Samudera Dewantara dan Nisam,” Jelasnya,

Bacaan Lainnya

example banner

“Untuk saat ini kami dari pihak panitia dan kepemudaan yang di dukung oleh aparatur serta masyarakat, alhamdulilah persiapan pertandingan sudah rampung mencapai sekitar 95 %, Baik dari segi undangan sudah kita bagikan kepada muspika setempat,”ungkap agus.

Tambahnya, bila tidak ada kendala turnamen tersebut, akan di buka langsung oleh kepada Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh Utara Drs Jailani,” kata agus yang juga merangkap sebagai ketua pemuda desa setempat.

“Menyemarakkan Pertandingan Bola Kaki HUT Karang Taruna Raja Buket, kami menyediakan hadiah berupa piala dan uang pembinaan untuk Juara 1 (Pertama) 4 juta, sedangkan hadiah juara Ke 2 (dua) sebanyak 2,5 juta. Tutupnya. (SA)

Pos terkait