Hadiri Natal Polres, Walikota Siantar Kenakan Topi Santa Claus

  • Whatsapp

SIANTAR | bongkarnews.com – Perayaan Natal Polres Pematangsiantar di International Restaurant, Jalan Gereja, Jumat (20/12) berlangsung penuh suka cita. Keluarga besar Polres Pematangsiantar, baik yang Kristen maupun Muslim, berbaur di lokasi acara. Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM menghadiri acara tersebut dan mengenakan topi Santa Claus.

Sejumlah acara dipersembahkan, seperti paduan suara anggota Bhayangkari yang membawakan kidung rohani, juga paduan suara dari yang beragama Muslim, serta door prize.

Bacaan Lainnya

Acara dihadiri Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean dan jajajaran serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus SE MM, komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan lainnya.

Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM yang mengenakan topi Santa Claus mengatakan, atas nama Pemko Pematangsiantar ia mengucapkan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Semoga damai Natal selalu membawa kebahagian dan kesejahteraan bagi semua.

“Saya senantiasa berharap Polres Pematangsiantar terus membantu tugas-tugas pemerintahan melayani masyarakat. Sudah tentu saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga terlaksana Natal ini. Dan dengan momentum Natal kiranya semangat kita di tahun yang akan datang semakin tinggi untuk terus bekerja secara maksimal,” katanya.

Hefriansyah juga berharap Polres Pematangsiantar terus eksis menularkan kebajikan kepada semua kalangan masyarakat.

“Mari kita merapatkan barisan bersama-sama melayani sesuai tugas pokok dan fungsi untuk membawa berkat kepada seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar tanpa membedakan suku, agama, ras, dan antar golongan. Serta mari tetap kita jaga kerukunan antar umar beragama yang sudah terjalin secara harmonis di Kota Pematangsiantar untuk menuju Siantar Mantap, Maju, dan Jaya,” ajak Hefriansyah. (EP)

Pos terkait