H Ruslan SH : Ini Amanah dari Kabareskrim Buat Warga Labura

  • Whatsapp

LABURA | bongkarnews.com – Pandi Ahmad Ketua DPC PENDAWA Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) beserta pengurus dan kaum dhuafa, sampaikan terima kasih, semoga sehat walafiat dan sukses buat bapak Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH selaku Kabareskrim Polri dan H Ruslan SH Pendiri juga Ketua Umum DPW Pendawa Sumut, atas rasa keperdulian dan perhatiannya kepada warga kurang mampu dan kaum dhuafa di Sumatera Utara.

Kami sangat terharu dan bangga atas kehadiran Ketua Umum Pendawa Sumut, secara langsung turun ke Kab. Labura, sambil menyampaikan adanya amanah sembako dari Pak Kabareskrim dan penyampaian program-program kerja Pendawa secara kedepan, Minggu, (10/10)

Bacaan Lainnya

Katanya, Semoga sembako yang di amanahkan dan disampaikan kepada yang mendapatkan. Kiranya menjadi bermanfaat baginya dan keluarganya, sehingga dapat mengurangi beban himpitan perekonomian yang terjadi di masyarakat secara luas.

Sedangkan H Ruslan SH yang hadir pada penyerahan amanah sembako dari Kabareskrim di Kab Labura tersebut mengatakan, amanah sembako ini diutamakan buat kaum dhuafa, lansia, disabilitas dan para anak yatim piatu.

Selain itu juga dalam konsolidasi kepengurusan Pendawa yang tersebar di berbagai kabupaten/kota, kiranya agar selalu meningkatkan program kerja keperdulian dan kesosialan di tengah masyarakat secara luas. Karena kita ingin keberadaan Pendawa dapat bermanfaat dan menjadi pemersatu di tengah masyarakat.

Secara nyata kedepan keberadaan Pendawa dapat meningkatkan taraf kehidupan kearah yang lebih baik. Jadikan kebersamaan di kepengurusan Pendawa untuk lebih tertata dan tertib sesuai aturan administrasi dan organisasi, tegas Ruslan. (Rel)

Pos terkait