Gerak Cepat Satres Narkoba Pematang Siantar

PEMATANGSIANTAR | bongkarnews.com – Pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022, sekira pukul 22.30 Wib, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi yang dapat dipercaya bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkoba di Jl. Tarutung Kel. Kristen Kec. Siantar Selatan Pematangsiantar, kemudian Personil Sat Narkoba berangkat untuk melakukan penyelidikan dan melihat seorang laki-laki yang dicurigai di pinggir jalan kemudian pada saat Personil Sat Narkoba mendekat, laki-laki tersebut mencoba melarikan diri namun berhasil ditangkap yang kemudian diketahui bernama Charles Soyetno Hutagaol, (34) warga Jl. Farel Pasaribu, Gg. Jambu Bol, No. 23 Kel. Sukamaju Kec. Siantar Marihat Pematangsiantar.

Setelah kemudian dilakukan penggeledahan terhadap pelaku, ditemukan tas sandang berisi 1 (satu) buah kotak handphone OPPO yang didalamnya ada 2 (dua) paket narkotika jenis shabu berat brutto 1,93 gram, 1 (satu) buah kompeng karet, 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet, 1 (satu) unit Hp merk OPPO dan pada saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis shabu.

Bacaan Lainnya

Pelaku Charles mengakui bahwa narkotika jenis shabu yang ditemukan adalah miliknya yang diperoleh dari inisial B lalu dilakukan pencarian namun tidak ditemukan, selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk di proses hukum selanjutnya.

(EP)

Pos terkait