Donor Darah DPD PPWI Sumut Bersama Berbagai Lembaga Disambut Baik Masyarakat

MEDAN | bongkarnews.com – Giat donor darah yang rencananya akan dilaksanakan oleh DPD PPWI Sumut bersama berbagai lembaga dan komunitas di Sumatera Utara pada Minggu (06/02/2020) mendatang disambut baik masyarakat.

Hal tersebut dikatakan ketua DPD PPWI Sumut Surya Putra Sianipar melalui bendaharanya Indrawan S, pada Jumat (04/02/2022) dikantor sekretariat jelang persiapan.

Bacaan Lainnya

“Hingga hari ini sudah terdata sebanyak 50 peserta yang semuanya berasal dari anggota yang tergabung dalam kegiatan ini. Kita berharap acara berjalan lancar dan tentunya tetap mematuhi standar prokes,” kata Indrawan.

Indrawan juga mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PPWI kepada masyarakat ditengah pandemi covid 19 yang melanda. Menurutnya, saat ini pihak medis masih membutuhkan darah dan upaya gerakan donor darah ini tentunya sangat diharapkan PMI guna memenuhi permintaan tersebut.

DPD PPWI Sumut juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak panitia penyelenggara kegiatan yang bersama sama bergotong royong mensukseskan kegiatan. Adapun lembaga yang terlibat diantaranya LSM Terkams, Forum Medan Bersatu Indonesia (FMBI), Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Serta All Comunitas yang terdiri dari kumpulan para driver Sumatera.

(R)

Pos terkait