Di Medan Selayang, Dedy Mauritz : Kehadiran Plt Sekjen DPP PSI Bangkitkan Semangat Pergerakan

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com  – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jendral DPP PSI Dea Tunggaesti melakukan kunjungan selama 2 hari di Medan, 14-15 Juni 2021,dalam rangka konsolidasi internal dan menyapa warga melalui program pembagian 1000 rice box, sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi.

Dea Tunggaesti turun langsung untuk membagikan rice box ke seputaran Jalan Sembada IX- Gang Seroja, Tanjung Sari Medan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW PSI Sumut Nezar Djoeli, Ketua DPD Renville Napitupulu, ketua DPC Medan Selayang Dedy Mauritz dan Ketua DPD dari kabupaten/kota lain seperti Pematang Siantar, Langkat, Tanah Karo dan ketua DPC PSI se kota Medan.

Bacaan Lainnya

example banner

Sementara 2 anggota dewan dari PSI, Renville Napitupulu dan Erwin Siahaan duduk bersama menyerap aspirasi warga, Ketua DPC Dedy Mauritz mendampingi Plt Sekjen Dea Tunggaesti untuk menyambangi rumah warga, sambil membagikan rice box. Sembari berkenalan dan mendengar keluhan mereka sebagai wujud kepedulian di masa pandemi.

Ketua DPC PSI Medan Selayang, Dedy Mauritz menyambut baik kehadiran Plt Sekjen DPP PSI Dea Tunggaesti ke Kecamatan Medan Selayang, dan khusus untuk wilayah ini sendiri ada 200 box yang dibagikan, di kawasan Tanjung Sari dan Simpang Pemda.

“Ini merupakan suatu kehormatan yang sangat luar biasa. Pimpinan partai datang dari Jakarta guna menyapa warga Medan Selayang sehingga masyarakat Medan merasakan kepedulian partai ini. Saya sebagai Ketua PSI dikecamatan ini merasa terhormat bisa menerima kehadiran beliau di lingkungan kami,” ujar Dedy.

Dedy menambahkan bahwa kehadiran Plt Sekjen membangkitan semangat kader untuk lebih giat berjuang, selasa (15/6/2021).

Secara khusus Plt sekjen PSI yang biasa disapa sis Dea memberikan motivasi kepada seluruh jajaran pengurus DPC Medan Selayang. Dan semakin semangat untuk terjun langsung ke masyarakat agar kehadiran PSI bisa dirasakan hingga ketingkat lingkungan. “Saya yakin Bro and Sist siap menjalankannya untuk kemenangan besar PSI di Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Pos terkait