Di Medan Barat, Sat Brimob Polda Sumut Membagikan Masker

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com –
Dalam Rangka Melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut Membagikan Masker dan berikan himbauan di Kecamatan Medan Barat, Sabtu ( 28/8/21 ).

Personil Brimob melaksanakan apel konsolidasi pembagian tugas di Polsek Medan Barat dipimpin langsung Panit Reskrim Polsek Medan Barat Ipda Rizaldi Pasaribu.

Bacaan Lainnya

“Mengingat PPKM Level 4 berlaku di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kota Medan dan Pematangsiantar, Ops Yustisi dilaksanakan dalam rangka Penegakan, Pendisiplinan Serta Pencegahan Penyebaran Covid-19 khususnya di kota Medan, ini dilakukan pada pagi dan malam hari”, Ucap Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut.

Kami selalu menekankan kepada seluruh Personil gabungan yang telibat dalam Ops Yustisi ini agar selalu harmonis pada saat melakukan peneguran dan juga pemberian himbauan terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Ipda Arsad Tarigan Pimpin Personil Brimob Polda Sumut bergabung bersama unsur Muspika yang terkait bagikan masker serta sampaikan himbauan prokes kepada masyarakat di Jalan Bilal Medan.

“Itu semua penting dilakukan agar masyarakat tidak merasa tersinggung dan menerima apa yang disampaikan oleh Personil di lapangan”, ujar Kompol Heriyono

Pada pagi hari, Personil Brimob Polda Sumut melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian masker,”Sedangkan pada malam harinya personil melaksanakan peneguran serta himbauan kepada masyarakat yang masih beraktifitas diluar jam Operasional yang sudah ditentukan.

Dari pantauan di lokasi, tampak Personil Brimob yang terlibat dari unsur TNI POLRI, Satpol PP Pemko Medan serta pihak Kecamatan Medan Barat membagikan masker serta berikan himbauan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

(dra)

Pos terkait