Bupati Simalungun Berikan Bantuan Makanan Ke Lapas Kelas II- A Siantar

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

SIANTAR I bongkarnews.com- Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga binaaan pemasyarakatan (WBP), Bupati Simalungun mengunjungi Lapas Kelas II-A Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumut, Kamis (28/04/2022).

Dalam kunjungannya, Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga didampingi Ketua MUI Simalungun H Abdul Halim Lubis, dan dari Kemenag Simalungun diterima langsung Kepala Lembaga Pemasyarakat (Kalapas) Kelas II-A Pematangsiantar M.Tavip dan KPLP, Kasi Binadik dan jajaran pengamanan.

Di Lapas Pematangsiantar itu, Radiahapoh Hasiolan Sinaga memberikan bantuan makanan kepada penghuni Lapas/WBP sebanyak 1838 nasi kotak.

Kepada penghuni Lapas, Bupati Radiapoh mengungkapkan, adapun tujuan berkunjung ke Lapas ini selain bersilaturahmi, yang paling penting agar adanya rasa kedekatan pihak Pemerintah ke pihak Lapas Pematangsiantar dan sebagai wujud agar semua terciptanya uluran tangan dan cinta kasih yang baik.

Sebelum meninggalkan Lapas, Bupati dan rombongan berharap agar warga binaan yang ada di Lapas Siantar ini tetap dan selalu tabah serta menuruti aturan yang ada di dalam Lapas, agar nantinya kembali ke masyarakat dapat menjadi manusia yang berkarakter dan bermanfaat.

Sementara, Kalapas Kelas II-A Pematangsiantar, M Tavip sangat berbahagia adanya atas kunjungan Bupati dan rombongan yang mana berkenan mengulurkan tangan kepada Lapas Pematangsiantar yang ikut berpatisipasi dalam memperhatikan warga binaan di Lapas ini.(ep)

Pos terkait