Bupati Batubara dan Bunda PAUD Hadiri Repsepsi HUT PGRI 76 dan HGN

BATUBARA | bongkar newscom – Bupati Batu bara Ir H Zahir MAP didampingi kadin Batu bara H OK Faizal Djalil dan bunda PAUD Maya Indriasari Zahir SE berserta kepala dinas pendidikan kabupaten Batubara Ilyas Sitorus MPd menghadiri acara refsepsi HUT PGRI ke 76 di Pantai Bersejarah pada Sabtu (11/12/2021).

Acara tersebut merupakan wujud dari rasa persaudaraan antar guru khususnya di wilayah kabupaten Batubara.

Bacaan Lainnya

Adapun panitia dari kegiatan tersebut melibatkan seluruh kepala sekolah SD, SMP, SMA dan SMK yang ada di kabupaten Batubara. Acara peringatan diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari upacara hingga berbagai perlombaan.

Dalam arahanya bupati Batubara Ir H Zahir MAP mengucapkan terimakasi kepada kepala dinas pendidikan dan semua tenaga pengajar yang terpaut di PGRI atas suksesnya acara. Bupati juga mengatakan guru adalah segalanya bagi kita guru guru itu segalanya tanpa guru kita tidak bisa apa apa tapi adanya guru semua anak anak kita bisa menjadi anak bangsa yang dapat di Banggakan untuk orang tua kita, demikian dikatakan bupati.

Dalam kesempatan ini bupati Batu bara Ir Zahir MAP dan kepala dinas pendidikan Ilyas Sitorus MPd serta ketua kadin H OK Faizal ikut menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Acara ini juga merupakan kerjasama universitas Asahan.  Dan menurut dosen universitas Asahan kebanyakan yang kuliah di UNA, mahasiswanya banyak dari kabupaten Batu bara, semoga kedepanya bisa berjalan lebih baik lagi dalam melahirkan putra putri Batubara yang berprestasi.

(Sy)

Pos terkait