Begini Bakti Sosial Bhayangkari di Lhokseumawe Sambut HKGB ke 68

Lhokseumawe – Ketua Bhayangkari Anak Ranting Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Aceh beserta pengurus melaksanakan program “Jumat Berkah” berupa bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68. Jumat (21/08) .

Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh Ny Rini Suheru melalui Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor Ny Rismala Yani yang dilaksanakan oleh Ketua Bhayangkari Anak Ranting Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ny Fina Nafis mengatakan, Kegiatan bakti sosial Jumat Berkah berupa membagikan hand sanitizer, vitamin C, masker, nasi kotak serta santunan kepada anak yatim piatu.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HKGB ke 68 dilaksakanan di desa Meunasah Manyang Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, melalui kegiatan ini mudah-mudahan anak-anak kita menjadi terbantu dan sedikit meringankan beban pada masa-masa sulit seperti sekarang ini,”ujarnya.

“Kegiatan mengunjungi anak-anak yatim piatu untuk pemberiaan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.”Alhamdulilah Anak-anak terlihat senang dan ceria mendapat bantuan dari ibu-ibu Bhayangkari Brimob.”tuturnya.

Pastinya, Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan harapan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.” Kami berharap kegiatan ini bermanfaat untuk keluarga dan anak-anak penerima bantuan. Kami senang dan bahagia dapat berbuat sesuatu untuk membantu anak-anak kita ini.” tutup Ny Fina Nafis.

Pos terkait