Bangunan Rabat Beton Dusun 4 Jadi Sorotan

BATUBARA | bongkarnews.com – Pembangunan jalan rabat beton di dusun 4 Bakaran Batu, desa Petatal, Batubara jadi sorotan warga juga LSM (Tipikor) Tindak Pidana Korupsi Batu Bara.
Kepada awak media, LSM Tipikor pada Rabu (05/01/ 2022), menyebut bangunan rabat beton tersebut kuat dugaan adanya permainan yang menguntungkan pihak pengelola. Hal ini disampaikan ketua LSM Tipikor Batu Bara Susyanto pada awak media.

Bacaan Lainnya

Menurut Yan timnya sudah beberapa kali meninjau proyek rabat beton tersebut yang menelan anggaran sebesar Rp 166.314.000 dengan volume 225 M sesuai yang tertulis di plank proyek. Sementara pekerjaanya sangat tidak memuaskan, ujar Yan selaku ketua LSM Tipikor.

Sementara itu, menurut pihak desa pekerjaan tersebut tergolong sudah bagus. Hal ini disampaikan Pjs Desa Elda kepada media melalui seluler. Pekerjaan ini juga menjadi sorotan pihak kecamatan, bahkan pagi sebelum tim Tipikor meninjau lokasi pihak kecamatan dikabarkan sudah datang meninjau proyek tersebut.

Sementara masyarakat melalui LSM Tipikor berharap agar kiranya proyek tersebut bisa dikerjakan dengan baik dan hasilnya memuaskan. Sebab jika dikerjakan asal jadi tanpa standar yang telah ditentukan hasilnya akan sia sia

(Tim)

Pos terkait