Atasi Rangkap Jabatan , PTPN IV Lakukan Mutasi

Medan,BN- PTPN IV menempatkan Made Supantana menduduki pos baru sebagai Kepala Bagian Corcoporation Sekertariat (CS) (Sejertaris Perusahaan) mengi­si jabatan yang ditinggalkan H Rizal Damanik setelah ianya dilantik sebagai Direktur SDM PTPNIV baru-baru ini.

Made Supantan yang ditetapkan Selasa kemarin,  bersama beberapa Manajer Distrik dan pergeseran beberapa jabatan manajer unit usaha. Amrin Pane sebelumnya Manajer Distrik I di Bah Jambi, menduduki jaba­tan bare sebagal Kabag Tana­man. TM.Siahaan yang sebe­lumnya Manajer Unit di Kebun Dolok Sinumbah menjadi Ma­najer Distrik II yang berkedu­dukan di Bah Jambi mengisi jabatan H Faisal Nasution yang.memasuki masa pensiun.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Aswin Ginting yang sebe­lumnya sebagai manajer Unit di Sei Kopas menempati pos bare sebagai manajer di Dolok Sinumbah. Untuk mengisi jab­atan di Sei Kopas, Rahim Purba dipercaya menjadi manajer.

Demikian juga Eddy Usman yang sebelumnya manajer unit di Dolok Hilir menjadi Manajer Distrik IV mengisi jabatan yang ditinggal Sukiman yang menduduki jabatan yang sama di Distrik I di Bah Jambi.

Dan untuk mengisi jabatan manajer Unit Kebun Dolok Hilir Albert Ginting yang sebelumnya sebagai Manajer Pulu Raja. Sedang untuk mengisi kekoso­ngan jabatan manajer khusus teh yang berkedudukan di Toba Sari belum ada.

Patut diacungkan jempol kepada jajaran Direksi PTPN IV saat ini, yang mengisi sece­patnya jabatan yang lowong, sehingga tidak terlalu lama mengisi jabatan rangkap dan kevakuman kinerja di lingkungan PTPN IV. (r/ndo)

 

Pos terkait