All Komunitas Driver Serahkan Bantuan

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com – Setelah melakukan aksi menggalang dana kemanusiaan untuk membantu biaya perobatan adik Dzaki, seorang bocah yang menderita tumor di lengan dan Dewi seorang siswi SD yang mengalami kecelakaan saat pulang dari sekolah, akhirnya dana yang terkumpul diserahkan dengan baik sesuai dengan harapan.
Aksi galang dana ini dilakukan selama dua pekan di beberapa titik, diantaranya di simpang Pondok Kelapa Medan, di simpang Pemda, Tj Sari Medan, di Warung Seri Lubuk Pakan, di Aceh, Pelalawan, Batubara, Asahan, Jakarta, Surabaya, Siantar dan banyak lagi titik tempat dilaksanakannya kegiatan. Kaum komunitas turun ke jalan dari berbagai komunitas saling berkordinasi. Adapun komunitas yang terlibat dalam aksi tersebut diantaranya, STTS, KBSWS, Romansa Sopir Truck (RST), Carry Clasic Medan (CCM), Truck Umplung Comunity (TUMIC), Komunitas Driver Anak Medan (KDAM), Artinya Sahabat (AS), Solidaritas Driver (SOLID), CCTV, PLPI, PESAN, SLA Tamiang, MPC, Friyadi Sahabat All Comunitas (FSAC), PSDN Surabaya, PESONA DKI, IE_TUBE86 Banda Aceh, dan DPD LSM TERKAMS Sumut serta banyak lagi Comunitas lainya ikut bersama menggalang dana.

Menurut Friyadi dana yang terkumpul dari keseluruhan berjumlah Rp 22.870.000,- dibagi menjadi dua bagian kepada keluarga adik Dzaki dan Dewi. Dana tersebut diserahkan kepada All Komunitas pada hari Selasa (19/04/2022) di Base Camp RST kawasan Sunggal, Deli Serdang kepada keluarga Dewi.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu secara resmi diserahkan oleh Heryanto KDAM didampingi kawan-kawan komunitas kepada Rojak ayah dari Dewi.

Saat penyerahan biaya perobatan tersebut, Rojak terlihat sangat haru dan mengucapkan terimakasih kepada All Komunitas yang peduli dengan kondisinya.

Kepada awak media All Komunitas menyampaikan, cukup senang dengan apa yang sudah dilakukan, semata-mata apa yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dan untuk kedepan kegiatan akan terus dilakukan. Demikian dikatakan Supriyanto (RST) selaku kordinator dalam aksi ini .

(FY)

Pos terkait