Woow !!.. Belum Lama di Police Line, Gelper Hollywood Buka Kembali

Liputan HM/RO 

BATAM | bongkarnews.com – Gelanggan Permainan (gelper) Hollywood game yang berlokasi di ruko Nagoya Indah, Lubuk Baja kota Batam-Kepri kembali buka setelah di police line oleh tim gabungan penegak hukum polresta Barelang dan Polda Kepri beberapa waktu lalu.

Anehnya, lokasi gelper Hollywood game tersebut diduga masih menggunakan nama dan izin yang lama. Padahal, kesepakatan dan surat pernyataan yang di tanda tangani pengelola gelper kepada instansi terkait apabila melanggar izin yang diberikan akan dicabut dan izin lama tidak berlaku kembali.

Informasi yang dihimpun, dari lokasi tersebut beberapa waktu lalu, 27 orang divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Batam dengan 3 bulan 15 hari terbukti melakukan tindak pidana perjudian bermodus gelper.

“Pemilik, menejer, pengawas, wasit, pemain dan penukar hadiah masuk semua ke dalam 27 orang yang divonis kemarin, Kalau masalah nama dan izin lama yang dipakai kenapa bisa buka lagi saya kurang paham masalah itu, coba konfirmasi sama menejer atau langsung kepada instansi terkait.” Papar warga sekitar yang mengetahui kegiatan tersebut, namun dirinya menolak ditulis namanya.

Pantauan media ini dilokasi tersebut, tampak tiga ruko jadi satu dan tiga lantai tersebut digunakan untuk kegiatan gelper hollywood game dengan berbagai jenis mesin-mesin yang bersifat untung-untungan seperti mesin tembak ikan, pokker, bola putar dan jenis lainnya.

“Tampak lokasi tersebut tidak ada menghunakan coin untuk bermain gelper, cukup kasih uang sama wasit langsung di pencet tombol berapa mau diisi pemain. Apabila pemain menang mau cencel akan diberikan kartu seperti vocer oleh wasit yang berwarna-warni mulai dari 50 ribu-500 ribu, kartu vocer tersebut dapat ditukar di kasir dengan rokok Sampoerna mild untuk per slop 200 ribu. Setelah ditukar rokok di kasir, pemain bisa menukarkannya dengan uang disekitar lokasi tepatnya sebelah kanan depan warung dengan harga per slopnya 195 ribu.” Ungkap salah seorang penggemar gelper dilokasi gelper Hollywood game, belum lama ini.

Pemilik gelper Hollywood geme, diduga sering berada di lokasi namun terkesan selalu menghindar ketika hendak ditemui para wartawan.

Bahkan tim media ini mencoba menunggu mulai sore hingga jam 9 malam dirinya juga belum dapat di temui, ketika hendak keluar pintu lokasi disamperi awak media kabur lagi naik ke lantai atas lokasi tersebut. Senin, (31/7).

Foto : Diduga mobil milik pengusaha Gelper Holywood yang terparkir di lokasi setiap hari

Hingga saat ini, BPM-PTSP kota batam belum berhasil untuk ditemui dengan harapan dapat memberikan klarifikasi terkait nama dan izin lama gelper Hollywood geme kenapa bisa buka kembali. Demikian juga dari pihak kepolisian setempat.

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas