Wisatawan Asal Sumatra Utara Kunjungi Kota Siak Sri Indrapura - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Wisatawan Asal Sumatra Utara Kunjungi Kota Siak Sri Indrapura

Wisatawan Asal Sumatra Utara Kunjungi Kota Siak Sri Indrapura

PDA

Siak -(BN)Kabupaten Siak yang dikenal sebagai kota yang memiliki berjuta pesona alam, budaya dan keragaman masyarakat tanah Melayu dari belahan Bumi Lancang kuning di Provinasi Riau, Membuat minat wisatawan luar daerah hadir mengunjungi tempat tempat wisata yang ada dikabupaten Siak tersebut,hal ini di rasakan salah satu wisatawan asal Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara  Hariyanto (28) Selasa (3/4/2018) yang sengaja datang dari luar daerah untuk berlibur mengunjungi destinasi wisata yang ada dikabupaten Siak Provinsi Riau.

Dalam  beberapa tempat yang sudah dikunjunginya dikabuten siak,Hariyanto mengaku takjub dengan Destinasi keindahan kota siak sri indrapura yang dirasakan nyaman dan bersih ditambah ramah tamahnya warga yang menyambut selama berwisata di kabupaten Siak.

“Banyaknya tempa tempat wisata yang sudah saya datangi di beberapa tempat sebelumnya baru kali ini saya merasakan keindahan dan kenyamanan khususnya tempat wisata di kota siak sri indrapura yang sangat bersih dan indah,ditambah lagi indahnya Arsitektur bangunan di kota ini juga terlihat anggun dan megah, Menarik untuk dijadikan objek foto-foto,momen momen tempat berfoto yang sangat bagus membuat saya betah untuk berlibur lebih lama lagi di kabupaten Siak sri indrapura ini.”

Beranjak dari objek wisata istana Siak yang berlokasi Jl. Sultan Syarif Kasim, Kp. Dalam, Kabupaten Siak,di tempat ini saya bisa menyaksikan langsung mahakarya agung di negeri Istana Siak Sri Indrapura, dan sayapun langsung beranjak ke Objek wisata jembatan Agung Sultanah Latifah yang terletak di pusat Kota Siak,yang informasinya jembatan ini di resmikan oleh mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 11 Agustus 2007.

“Dari kedatangan saya berlibur ke kota Siak Sri Indrapura ini,saya sangat merasakan kepuasan tersendiri untuk datang lagi ke Siak dan sayapun akan mengabari teman teman dan sanak keluarga untuk berlibur ke kota siak sri indrapura.pungkasnya”(ABB)