Warga Kecewakan Pengecoran Jaling di Sukaraya

Liputan S Sueb

KARANG BAHAGIA | Bongkarnews.com – Dikabulkannya usulan masyarakat tentang pembangunan pengecoran Jalan Lingkungan (Jaling) di beberapa wilayah disambut gembira warga masyarakat Kabupaten Bekasi.

Berbeda dengan warga perum Sukaraya Indah blok E RT.04/07, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia yang kecewa akan hasil pengerjaan Jaling seakan dikerjakan asal jadi.

Warga mengatakan tidak terima atas hasil yang dikerjakan pemborong pasalnya pengerjaannya buruk dan tipis seakan terlihat asal jadi. Sabtu (15/9/18).

“Kemarin saya sempat kontak ke pemborong, tetapi setelah dikontak lagi tidak mau diangkat,” jelas salah satu warga yang namanya tidak ingin ditulis sembari memperlihatkan kondisi jalan yang dikeluhkan usai dikerjakan.

“jelas sebagai warga perum Sukaraya Indah kami sangat kecewa dan kurang puas akan hasil yang dikerjakan pemborong, yang jelas kalau kerjaan normal warga juga tidak akan teriak dan komplen,” sambut warga pada awak media.

Terkait hal ini kepala desa Sukaraya belum dapat dikonfirmasi mengenai kekecewaan warga begitu juga Camat Karang Bahagia.

 

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas