Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari Panitia Dies Natalis USU ke-67

Medan | Bongkarnews.com Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution,M.Si menerima audiensi dari panitia Dies Natalis USU ke-67 tahun, di ruang Wakil Wali Kota Medan, Jumat (13/9).

Dalam audiensi tersebut, panitia Dies Natalis USU, Setiawan menjelaskan Dies Natalis USU ke 67 tahun ini akan di isi dengan berbagai kegiatan yang di mulai dari tanggal 12-24 September 2019. Nantinya akan ada seminar, USU open Day, USU got talent, USU Health Day, USU Family Day dan orasi ilmiah.

“Banyak acara yang akan kita adakan dalam Dies Natalis Tahun ini, salah satu acara puncaknya adalah orasi ilmiah, untuk itu saya berharap bapak Wakil Wali Kota Medan berkenan hadir dalam acara tersebut.”ungkap Setiawan.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si didampingi Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat,ATD.MT mengaku menyambut baik perayaan Dies Natalis USU ke 67 Tahun. Menurut Wakil Wali Kota Medan moment Dies Natalis USU ini harus dimanfaatkan untuk membentuk karakter para mahasiswa salah satunya yaitu karakter bersih.

“Budaya bersih ini harus di tanamkan dari sejak dini, agar generasi muda kita terbiasa bersih dimanapun dia berada baik dilingkungan kampus maupun di lingkungan masyarakat.”kata Wakil Wali Kota Medan.

Untuk itulah, Wakil Wali Kota Medan menginginkan agar rangkaian kegiatan Dies Natalis USU ini salah satunya di isi dengan sosialisasi program LISA (Lihat Sampah Ambil).

“Program LISA ini harus di implementasi keseluruh lapisan masyarakat sehingga kesadaran masyarakat akan kebersihan semakin tinggi.”ujar Wakil Wali Kota Medan.(ft)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *