Wali Kota Medan Hadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 Polda Sumut

Medan | Bongkarnews.com- Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengikuti Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2019 yang digelar Polda Sumatera Utara di Regale Convention Center, Minggu (27/01). Diharapkan melalui Perayaan Natal ini Polda Sumut semakin semangat dalam bertugas mengamankan wilayah Sumatera Utara khususnya Kota Medan.

Dalam perayaan Natal Dan Tahun Baru 2019 ini , Hadir Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH,MH, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin, Seluruh Jajaran Petinggi Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Pengkhotbah, Bishop Drs. Zendrato serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, mengungkapkan melalui Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 ini mari jajaran Polda Sumut bekerja melayani masyarakat dengan menebar kebaikan dan kasih. Artinya bekerja dengan hati dan tebar kedamaian untuk masyarakat di Sumatera Utara.

“Mari kita terus bangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Apalagi tahun 2019 ini merupakan tahun politik mari kita bekerja secara maksimal dalam menjaga keamanan dan Ketertiban ditengah masyarakat”, kata Kapolda Sumut.

Selanjutnya, Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 ini diisi oleh Paduan Suara dari Ditsamapta Polda Sumut. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan paduan suara dari Yayasan Tunanetra Tanjung Morawa. Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut bersama Wakil Wali Kota turut memberikan santunan secara pribadi kepada paduan suara tunanetra.

Kemudian Acara juga diisi dengan pemberian Doorprize kepada Jemaat Kristiani yang hadir dalam perayaan Natal tersebut dan pemberian santunan kepada gereja-gereja yang ada di Sumatera Utara.(ft)