Wali Kota Medan Hadiri Milad ke 12 Yayasan Khairul Iman

Medan | Bongkarnews.com- Wali Kota Medan, Drs. H. T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H menghadiri milad ke 12 Yayasan Khairul Iman di jalan STM Ujung, Rabu (30/1).

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Medan mengucapkan selamat ulang tahun kepada keluarga besar Yayasan Khairul Iman. Wali Kota berharap di usianya yang telah memasuki ke 12 tahun Yayasan Khairul Iman dapat terus istiqomah membentuk generasi emas Indonesia yang unggul di bidang IPTEK dan IPTAQ.

“Selama dua belas tahun ini Yayasan Khairul Iman telah menjadi lembaga pendidikan yang tetap istiqomah berjuang mencerdaskan anak bangsa melalui penguatan IPTEK dan IPTAQ, saya yakin yayasan ini akan selalu ada diminati masyarakat selama tetap menjaga kualitas pendidikannya.”kata Wali Kota.

Disamping itu selama 12 tahun ini, para alumni Khairul Iman telah banyak yang mampu menjadi manusia-manusia yang unggul disegala bidang. Hal ini tentunya imbas dari kuatnya pola pendidikan berbasis islam yang telah membentuk karakter siswa didik Khairul Iman. Selain IPTEK dan IPTAQ, yang tidak kalah pentingnya adalah penguasaan keahlian dan keterampilan, nilai seni serta budi bahasa, sebab seluruh aspek ini akan menentukan menjadi apa siswa Khairul Iman di masa mendatang.

“Pencapaian ini tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi Khairul Iman, namun saya minta seluruh pihak yang ada di Khairul Iman tidak menjadi besar kepala melainkan harus semakin meningkatkan kualitas pendidikannya, sebab pendidikan yang baik sedari dini merupakan aset bagi kemajuan bangsa di masa depan.”ajak Wali Kota.

Usai menyampaikan sambutannya, Wali Kota didampingi pengurus Yayasan Khairul Iman kemudian menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba, diantaranya lomba busana muslim, dan futsal.(ft)