Wali Kota Buka Puasa Dengan Menantu Presiden

Medan  | Bongkarnews.com- Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi buka puasa bersama dengan CEO PT Wirasena Cipta Reswara  Bobby Afif Nasution beserta seluruh manajemen dan staf di Komplek Taman Setia Budi Indah  (Tasbi) Medan, Jumat (3/6). Selain meningkatkan jalinan talinan silaturahmi, buka puasa ini dilakukan untuk membangun kebersamaan sekaligus berbagi dengan sesama sebagai ungkapan rasa syukur.

Selain Wali Kota Medan, buka puasa bersama juga dihadiri Wali Kota Binjai Idham beserta sejumlah pimpinan Organiasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan, warga sekitar dan puluhan anak yatim. Sebelum buka puasa, acara diisi dengan tausiah yang intinya mengajak untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Wali Kota sangat mengapresiasi digelarnya buka puasa bersama tersebut. Tidaknya hanya meningkatkan tali silaturahmi tetapi juga menjadi wadah membangun kerja sama sekaligus membagi rezeki dengan orang lain. Oleh karenanya Wali Kota berharap agar kegiatan buka puasa bersama ini dapat terus dilakukan.

Diungkapkan Wali Kota, Pemko Medan juga rutin menggelar buka puasa bersama melalui Safari Ramadhan. Tujuannya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terbangun tali silaturahmi dan kebersamaan yang cukup erat. “Apabila masyarakat sudah dekat dengan pemerintah, tentunya progam pembangunan yang dijalankan akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat,” kata Wali Kota.

Sebelumnya, CEO PT Wirasena Cipta Reswara  Bobby Afif Nasution menjelaskan, buka puasa bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur karena PT Wirasena Cipta Reswara  kini semakin maju dan berkembang. Dulunya hanya satu perusahaan, kini telah bertambah menjadi dua perusahaan lagi yakni PT Pilar Wirasena Sinergi dan PT Sahabat Jaya Reswara.

Dikatakan Bobby, ketiga perusahaan itu concern bergerak di bidang properti, pertambangan dan perkebunan. Berkat kerja keras dan kebersamaan yang dilakukan selama ini, menantu Presiden Joko Widodo itu mengatakan, PT Wirasena Cipta Reswara  kini semakin eksis dan maju. “Jadi buka puasa bersama ini kita lakukan sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus ingin berbagi dan mempererat tali silaturahmi dengan manajemen dan staf,” ungkap Bobby.

Usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan Shalat Maghrib dan malam bersama. Setelah itu suami Kahiyang Ayu itu pun memberikan santunan kepada puluhan anak yatim disaksikan Wali Kota Medan dan Wali Kota Binjai. (ft)