Wabup Sergai Nobar Piala Dunia 2018

Mhd Fadli

SERGAI | Bongkarnews.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya bersama Ketua KONI Sergai Siswanto, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Sergai Yusnaril SH, Mkn dan Ketua KADIN Sergai Budi Hasibuan beserta pecinta olah raga Nonton Bareng (Nobar) menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 antara Swedia dengan Swiss, Selasa malam (3/7/2018) di depan Lapangan Kedai Kopi Yuli, Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Sergai.

Di sela-sela menyaksikan pertandingan, ia menuturkan pertandingan ini berlangsung seru, di Babak 16 Besar ini kedua kesebelasan saling menyerang dan mempertahankan daerah gawang.

Dalam pertandingan ini kata Darma Wijaya dibutuhkan kekompakan dan kerja sama yang baik sesama pemain, tidak boleh emosional apalagi lanjutnya menggunakan kekerasan dalam mewujudkan tujuan dan menundukkan lawan. Pola main itu tentunya tidak akan baik dan meraih kemenangan tanpa kerja sama yang baik. pemain Swedia terlihat gigih dan kerja samanya sehingga membuahkan hasil sebuah gol, ungkap Wabup.

Pemain Swiss sambung Ketua KONI Sergai Siswanto, pertahanannya kurang sehingga mudah di masuki oleh pihak lawan. kita sangat di sayangkan, pola main tim kesebelasan Swiss terkesan hanya menampilkan permainan mengandalkan perorangan dan bukan kerja sama tim.

Pola main itu membuat daerah pertahanan menjadi lemah dan dengan mudah di bobol oleh pihak lawan. pertandingan bola ini merupakan permainan yang membutuhkan kerja sama tim dan skil, bukan kekerasan fisik.”ujar Siswanto.

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas