Sitename

Description your site...

Vidio Kemajuan Kabupaten Siak Jadi Viral di Medsos

Vidio Kemajuan Kabupaten Siak Jadi Viral di Medsos

 SIAK (BN)- Tahun demi tahun kemajuan pembangunan Kabupaten Siak yang dipimpin Bupati Siak Syamsuar, terus menanjak. Tampak Vidio berdurasi 3:46 menit yang di up load  di salah satu media sosial (Medsos), yakni facebook.com dengan akun Dinas Pu Tarukim Siakkab.go.id menjadi viral dan ditonton sekitar 38 ribu pengunjung.

Vidio yang memuat pembangunan Kabupaten Siak, sesuai visi Bupati Syamsuar yakni terwujudnya Kabupaten Siak yang maju dan sejahtera dalam lingkungan masyarakat yang agamis dan berbudaya Melayu serta menjadi tujuan pariwisata di Sumatra.

Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Pemukiman (Tarukim) Siak Irving Kahar Arifin kepada wartawan, Selasa (13/6) mengatakan bahwa, Vidio tersebut sengaja dibuat dengan pembangunan infrastruktur di bidang ke-pu-an yang mampu menjadi daya tarik kunjungan pariwisata di Kabupaten Siak.

“Alhamdulillah, vidio yang kami up load di Facebook.com dengan akun Dinas PU Tarukim Siakkab.go.id tersebut sudah ditonton mendekati 38 ribu pengunjung. Dan tentunya vidio ini menjadi vital yang berdampak positif, untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Siak,” terang Irving.

Selain itu, Irving juga mengungkapkan bahwa majunya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Siak ini tentunya tak terlepas dari ide-ide pemikiran Bupati Syamsuar, bagai mana mewujudkan Siak tujuan wisata kedepan di Pulau Sumatera ini.

“Ini semua tak terlepas dari pemikiran, ide, dan masukan dari pak bupati. Dan juga didukung dengan anggaran yang ada, hal ini tentunya akan memajukan Kabupaten Siak dan mensejahterakan masyarakat,” tambah Irving.

Selain itu,  ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Siak, yang ikut membantu mengembangkan dan menunjang pembangunan sarana dan prasarana untuk kemajuan Kabupaten Siak kedepan. Dan semoga konsep-konsep pembangunan Kabupaten Siak dapat membuat Riau lebih balik. (Sugianto)

banner 468x60