Turnamen Sepak Bola Ayah Wa Cup ke-5 Resmi Dibuka Wabup Aceh Utara - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Turnamen Sepak Bola Ayah Wa Cup ke-5 Resmi Dibuka Wabup Aceh Utara

Turnamen Sepak Bola Ayah Wa Cup ke-5 Resmi Dibuka Wabup Aceh Utara




Liputan : Sayed F /Jamal

Acut | Bongkarnews.com – Sebanyak 16 club yang bertarung di ajang kompetesi piala Ayah Wa Cup ke- 5 yang merubutkan hadiah sebesar 54 juta plus tropy.Club – club yang bertarung diajang ini berasal dari Aceh Utara dan Aceh Timur.

Dalam ajang kompetesi pembukaan pada tanggal 21 April 2018 dilapangan bola kaki PS Anek Nanggroe desa Mantang Drien, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara langsung dibuka oleh wakil Bupati Aceh Utara yaitu Fauzi Yusuf sapaan akrab Sidom Peng.

Dalam kata sambutannya Fauzi Yusuf mengatakan dimana diajang kompetesi ini para club yang akan bertarung dilapangan ini lebih kearah silahturrahmi dan dalam bermain harus profesional dalam mengambil bola dari lawan begitu juga wasit dalam mengambil keputusan harus juga profisional. Harap Fauzi Yusuf dalam kata sambutannya.

Pada pembukaan hari pertama yaitu PS Putra Desa Kandang Vs PSAB Alue Lhok Aceh Timur langsung dipimpin oleh wasit dari Askap Aceh Utara yaitu Sofyan sebagai hakim permainan sedangkan Budi dan Nadir sebagai hakim garis.Tendangan pembukaan dilakukakan oleh ketua DPRK Aceh Utara H.Ismail A. Jalil sapaan akrap Ayah Wa dari Partai Aceh.

Tgk. Azhari Abdul Manan selaku penitia penyelenggara turnamen sepak bola Ayah Wa cup ke – 5 saat di jumpai oleh media bongkarnews ( 21/04/2018 ) mengatakan ajang turnamen ini merupakan ajang silahturrahmi dimana dalam ajang persepak bolaan ini kita akan melihat bibit muda untuk atletik dunia sepak bola khususnya di Aceh Utara dan Aceh Timur agar mereka nantinya bisa mengikuti kompetisi ke tingkat Nasional.

“Dengan hal ini para pemain harus profisional dimana mereka betul – betul menjadi atletik dan bisa memanggakan Aceh ke tingkat nasional nantinya”.Imbuh Tgk.Azhari.

Diajang pembukaan turnamen Ayah Wa cup ke – 5 turut hadir wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, Ketua DPRK Aceh Utara H.Ismail A. Jalil, Ketua DPRK Kota Lhokseumawe M.Yasir, Panglima muda Daerah IV M.Jhony, Panglima sago kuta piadah Tgk. Jeunieb, Muspika Plus Kecamatan Tanah Jambo Aye, dan para tamu undangan lainnya. Pautauan media ini.

example banner