Tim Kuasa Hukum Askolani-Slamet Yakin Pihaknya Menang di Persidangan MK Minggu Depan

Sumsel l bongkarnews.com – Terkait Gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin di Pilkada Banyuasin 27 Juni Lalu di mana ramai di bicaran di Masyarakat banyuasin dan media online terkait di kabulkan nya gugatan dari Pihak Penggugat Arkoni MD-Azwar Hamid, di bantah keras dari tim kuasa hukum Paslon Nomor Urut 5 Askolani-Slamet,  Darmadi Jufri SH dan Rekan.

Di mana menurut Kuasa Hukum Askolani-Slamet yang di Wakili Yudi Wahyudi SH Kepada Media ini Via Telpon (28/07) mengatakan jika Sidang Perdana di MK kemaren yang di gelar tanggal 26 adalah pembacaan materi gugatan dari pihak penggugat, jadi bukan gugatan di kabulkan. ” sidang perdana kemaren baru  pembacaan materi gugatan dari pihak penggugat” ujar yudi

Lebih lanjut ia mengatakan jika sidang selanjut nya akan di gelar tanggal 31 nanti dan kami tetap berkeyakinan kami menang karena apa yang di tuduh kan itu tidak terbukti, dan tidak mempunyai legal standing, apa lagi masalah  keterlibatan ASN. ” sidang selanjut nya akan di gelar tanggal 31 Hari Selasa Nanti, dan kami berkeyakinan menang karena apa yang di tuduhkan itu tidak  terbukti dan tidak mempunyai legal standing, apalagi masalah keterlibatan ASN, di mana itu sudah di laporkan ke Panwaslu dan pihak Panwaslu sudah mengeluarkan Surat serta menindak lanjuti nya, demikian Yudi

Sementara itu Sukardi SP Wakil Ketua DPRD Banyuasin yang juga Partai Pengusung Askolani-Slamet kepada media ini di kediamanya mengaku jika apa yang di beritakan di banyak media terkait di kabulkanya permohonan dari pihak penggugat itu tidak benar, karena menurut nya saya hadir di sidang itu dan itu baru pembacaan materi gugatan.

 

” apa yang di beritakan itu tidak benar, itu sepihak karena saya hadir di sidang itu dan itu baru pembacaan materi gugatan bukan di kabulkan” ujar sukardi (28/07)

Sementara Wakil Bupati terpilih Banyuasin Slamet Sumosentono kepada Media ini Via Telpon Mengatakan jika dirinya saat ini menyerahkan sepenuh nya ke tim kuasa hukum. ” kita serahkan semuanya ke tim kuasa hukum, dan hasil nya kita tunggu sama-sama” ujar pak de sapaan akrab nya. (28/07) (MD)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas