Tim Galaticos Terlalu Tangguh Buat Persikad - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Tim Galaticos Terlalu Tangguh Buat Persikad

Tim Galaticos Terlalu Tangguh Buat Persikad




Breuen]BN-Tim Galaticos ternyata terlalu tangguh buat tim Persikad Juli, yang dalam laga kemarin dalam turnamen Piala Obama Market III Lapangan Blang Asan , Matanggeulumpang Dua, Bireuen,Sabtu (13/2) menyikad tim juli tanpa ampun 4-0 (1-0).

 

Tampil dengan seluruh pemain terbaiknya, baik Galaticos maupun Persikad memperagakan permainan menyerang dari berbagi lini. Anak-anak Juli mengambil alih serangan di awal-awal babak pertama, dan nyaris menciptakan gol. Anak-anak Galatigos giliran mengepung pertanahan sepuluh menit kemudian yang mengurung habis anak-anak Persikad., sehingga kalang kabut dibuatnya.

 

Dalam satu kemelud di dekat gawang persikad, Acin menyentuh bola dengan tangan, sehingga Wasit Saiful Ismail lengsung menunjuk tuitik putih,  Leymin Basya yang menjadi algojo tidak menyia-nyia kan kesempatan tersebut. Akhirnya dengan tepat bola bersarang di gawangi  Khadafi yang petang itu bermain cukup gemilang, mesk empat gol masuk ke gawangnya.

 

Meski demikian, anak-anak Juli  tetap memberiakan perlawanan sengit meski  lawannya “beda kelas namun tetap bermain pantang menyersah, sehingga sampai turun minum kedudukan tetap 1-0 untuk galaticos

 

Memasuki babak kedau, anak-anak Galaticos semakin meningkatkan tempo serangan lewat tiga pemain asingnya, sementara anak-anak Juli semakin susah mengantisipasi serangan-serangan anak-anak Asuhan pelatih Bachtiar Juli.

 

Akhirnya gol hanya tunggu waktu yang kemudian Edward Nelson  menambah gol ke dua menit ke 51, disusul pemain Negeria laiinya, Amok Amor menit ke 59, dan dituntaskan gol ke empat lawat Edward Nelson Junior, seluruhnya gol di cetak “legiun asing”.

 

Dengan kemenangan ttersebut, Klub Yang “dibangun “ Ziaurrahman” alias Uun dengan sendinya lolos ke Final yang akan menghadapi pemenang antara Persipal Simpang Kramat VS Putra Cureh petang nanti, Minggu (14/2).(Maimun Mirdaz)

example banner