Terkait Fasilitas Umum di Papua Barat, Warga Minta Damri Diperhatikan

SORONG | Bongkarnews.com – Masyarakat tagih janji Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan saat menyampaikan orasi kampanye di pilkada Gubernur. Janji sang gubernur harus direalisasikan untuk mensejahterakan masyarakat Papua Barat khususnya warga Kota Sorong, Raja Ampat, Kabupaten Sorong, Sorong Selatan, Kabupaten Maibrat. Demikian disampaikan warga masyarakat, Selasa (07-08-2018) di halaman kantor UPT Damri, Kota Sorong, jl Basuki Rahmat km 10.

Warga minta supaya kantor Damri diperhatikan setidaknya ada rehab gedung atau terminal penumpang berupa ruang tunggu.

“Bukankah Damri dari dulu sudah melayani masyarakat Kota Sorong sekitarnya dari jaman dahulu dan kantor Damri ini pun begitu begitu saja,” kata Philemon, salah seorang warga yang biasa menggunakan fasilitas Damri.

Lanjut Philemon, harusnya dinas terkait pro aktif dalam mendengar, melihat, melaksanakan program yang berpihak terhadap pelayanan umum seperti pelayanan Perum Damri yang sudah sangat aktif dan penuh hati melayani warga.

Pelayanan maksimal justru di dukung sarana dan prasarana yang memadai dan sesuai acuan pelayanan umum yang aman dan nyaman, tukasnya.(DS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *