Sitename

Description your site...

Soal Isu Penculikan Anak, Ini Kata Kapolres Lhokseumawe

Soal Isu Penculikan Anak, Ini Kata Kapolres Lhokseumawe

Lhokseumawe BN-Terkait Isu Informasi yang merebak dikalangan masyakat tentang kasus penculikan anak khususnya seperti diwilayah hukum Polres Lhokseumawe menjadi faktor pemicu kegundahan para orang tua Anak.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman lewat group whatshap Humas Polres Lhokseumawe pada sabtu 18 maret 2017 mengatakan , bahwa informasi tersebut isu tidak benar dan hanya isu yang berkembang untuk megundahkan masyarakat saja.

Karena menurutnya jika informasi tersebut benar terjadi, maka terlebih dahulu media nasional pasti telah mengekpos informasi tersebut, karena sejauh ini hal tersebut belum terjadi, dan pihak kepolisian setempat sejauh ini belum menerima laporan dari pihak yang melapor.

Disamping itu tambahnya, ia mengharapkan agar masyarakat jangan cemas dengan isu yang dapat memicu ketegangan situasi tentang masalah informasi yang tidak pasti dan benar.

“Meskipun demikian Saya harapkan kepada masyarakat tetap waspada untuk menjaga anak-anak dan keluarganya.”ungkap kapolres.(SA)

Tags:
banner 468x60