Sejumlah PAC Hanura,Gulirkan Mosi Tidak Percaya Kepemimpinan Ketua DPC Hanura Bengkalis

Bengkalis (BN) -Sejumlah PAC Hanura dikabupaten Bengkalis, Riau, gulirkan mosi tidak percaya kepada ketua DPC Hanura,Jon Hendrizal. Adapun mosi tidak percaya di ajukan pertama kali pada, hari Kamis (22/03) tahun 2018, yang ditujukan ke DPD Hanura Riau, hal ini di respon pengurus DPD Hanura Riau, dan pada hari jumat (02/03) tahun 2018, dilakukan mediasi antara ketua DPC, Jon Hendrizal, dengan sejumlah ketua PAC Hanura, yang hasil rekomondasi DPD, sampai saat belum ada kejelasanya.

Menindak lanjuti surat mosi tidak percaya yang pertama, kembali mosi tidak perjaya diajukan yang kedua kalinya, pada hari, selasa (06/03) tahun 2018, surat di tujukan langsung kepada ketua umum pusat DPP Hanura di Jakarta.

“Kita gulirkan mosi tidak percaya yang kedua, mengingat surat pertama yang kita kirim ke DPD Hanura Riau, sampai saat ini tidak ada kejelasan dan arahnya”, kata ketua PAC Hanura Bukit Batu, Yusri.

Untuk itu dengan kesepakatan sejumlah ketua PAC Hanura, kita ajukan mosi tidak percaya yang kedua kalinya, dan ini langsung kita kirim ke ketua umum pusat DPP Hanura di jakarta, ujar, ketua PAC.

Dari informasi yang di gali dilapangan, sejumlah ketua PAC Hanura di Kabupaten Bengkalis, yang mengajukan mosi tidak percaya, diantaranya, Ketua PAC Hanura Siak Kecil, Ketua PAC Hanura Bukit Batu, Ketua PAC Bengkalis, Ketua PAC Bantan, Ketua PAC Bandar Laksamana, dan Ketua PAC Hanura Rupat.

“Harapan kita semua Ketua PAC yang mengajukan mosi tidak percaya terhadap kepimpinan ketua DPC Hanura Bengkalis, Jon Hendrizal, dengan surat kedua, mudah-mudahan DPP Hanura pusat tanggap dan turun kelapangan, sehingga seluruhnya jelas apa akar permasalahan yang terjadi di DPC Hanura Bengkalis”, tandas, ketua, PAC Hanura Rupat, Aswaldi.

Sementara statemen sekretaris PAC Bengkalis, mengatakan,kami sudah sekian lama bersabar terkait kepemipinan Ketua DPC Hanura, Jon Hendrizal, namun menurut hemat kami dan demi kebesaran nama partai Hanura di Bengkalis, melalui mosi tidak percaya, mudah-mudahan DPP Pusat Partai HANURA merespon hal ini, kami sudah sepakat ketua DPC Hanura, seharusnya dilakukan pergantian kepemimpinan, serta perombakan struktur kepengurusan DPC Hanura Bengkalis, terang, seketaris PAC, Bengkalis./tonagian

 

 

 

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas