Jelang Pembukaan TMMD,Kasdim Pimpin Apel Pagi di Lapangan Adam Malik Siantar

SIMALUNGUN|
Sehari menjelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke-102 diwilayah teritorial Kodim 0207/Sml,Kasdim 0207/Sml Mayor Inf
M.S. Sianturi mengambil apel pagi seluruh personil Dim 0207/SML, Senin (09/07/2018)bertempat di Lapangan Adam Malik Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut).

Apel pagi digelar dilokasi pembukaan dalam rangka pengawasan,penyampaian rencana kegiatan dan pembagian tugas sesuai dgn tugas tanggung jawab yang telah diperintahkan Dandim 0207/SML Letkol Inf R. Tallupadang. S.I.P. MH.

Muat Lebih

Pada apel ini Kasdim 0207/SML menekankan kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-102 Kodim 0207/Sml agar lebih maksimal kepada tugas dan tanggung jawab yang diberikan Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0207/SML.

“Saya harapkan agar seluruh pekerjaan sasaran fisik dan kegiatan non fisik dalam program TMMD ke-102 diwilayah teritorial kita dapat dilaksanakan dengan baik,lancar dan dikerjkan semaksimal mungkin, “pesan Dandim yang disampaikan Kasdim.

Selain itu, Dandim 0207/Sml mengingatkan kepada personel Satgas TMMD untuk bekerja secara tulus, ikhlas dan bertanggung jawab dan pekerjaan ang diberikan masing-masing. “Kerjakan secara ikhlas, tulus demi kepentingam rakyat, pekerjaan tuntas dan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat maka masyarakat akan semakin cinta kepada TNI dan saya ingatkan agar personel utamakan keselamatan dan keamanan bekerja, ibadah jangan lupa, “tegas Dandim.

Dalam apel pagi ini,Pasi Operasional Kodim 0207/SML Kapten Arm .M. Saragih memanfaatkan Tugas Pokok dn Fungsinya untuk mengoperasionalkan seluruh pasukan dalam mendukung terselenggaranya Upacara dan Pembukaan TMMD ke 102 Kodim 0207/Sml. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *