Santiaji Perda dan Perbup di Kecamatan Patumbak

Patumbak BN-

Santiaji Perda kab Deliserdang No 2 Thn 2015 dan Perbub Deliserdang No 1966 Thn 2015 berlangsung sukses. Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh tiga kecamatan yaitu kecamatan Patumbak, kecamatan Sibiru-biru dan kecamatan STM Hilir. Adapun kegiatan tersebut dihadiri unsur pemerintahan Deliserdang yang di bawa oleh Kabid BPMD Deliserdang Sahlan dan Alfaret Purba. Protokoler dibawa oleh kasi PMD kecamatan Patumbak, Nana Diana. Tuan rumah kegiatan tersebut yang berlangsung pada Selasa (15/08) di aula kantor camat Patumbak.

Camat Patumbak, Mhd Arsul SH Msi berpesan kiranya acara Santiaji yang merupakan sosialisasi dapat berjalan dengan baik, sementara itu Sahlan mengatakan adapun acara sosialisasi ini merupakan program yang harus dilaksanakan terkait akan dilaksanakanya Pilkades serentak se Kabupaten Deliserdang, ditambahkanya kunci sukses Pilkades adalah P2K dan kiranya dapat dijalankan secara independen dan professional sesuai dengan ketentuan yaitu menyangkut Perda No 2 Thn 2015 dan Perbub DS No 1966 Thn 2015.

Acara sosialisasi terpantau berjalan dengan baik dan dihadiri oleh calon kepala desa yang meliputi tiga kecamatan Nampak hadir calon kepala desa Sigara-gara Syafi’i Tarigan, juga Kades Patumbak Kampung  Syahrial Barus, Kades Lau Rakit Sampit Barus, kades T Raga Mhd Dermawan dan para undangan lainya.(Saulus Panjaitan SH)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas