Sambut Bulan Ramadhan , Wartawan Bireuen Berbagi

  • Whatsapp

Bireuen I bongkarnews.com- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini, para Wartawan yang tergabung dalam wadah PWI, PWA, Aji, dan PPWI serta jurnalis non organisasi yang bertugas di Kabupaten Bireuen berbagi dengan memberikan nasi kotak kepada santri di sejumlah dayah serta anak yatim-piatu, Senin (5/4).

Bacaan Lainnya

example banner

Makanan berupa nasi kotak langsung ke sejumlah lokasi, mulai dari Dayah Tanwirul Qulub Al-Aziziyah, Gampong Cot Girek, Kecamatan Peusangan yang diterima Ketua Umumnya, Tgk Miftahuddin yang juga didampingi santri di dayah tersebut.

Beranjak dari itu, tim wartawan melanjutkan perjalanan ke Cabang Dayah Abu Tanoh Mirah, di Gampong Blang Rambong, Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, untuk menyerahkan bantuan ke santri Dayah Darul ‘Ulum, yang diterima langsung Pimpinannya, Tgk Mukhlis Abdullah.

Pihak dayah mengucapkan terima kasih atas sedekah nasi kotak tersebut dan mendo’akan semoga pemberi mendapatkan berkah dari Allah SWT. Sementara itu, sejumlah anak yatim-piatu, di Gampong Seuleumbah, Kecamatan Jeumpa, juga mendapatkan bantuan yang sama .

Ketua PWI Bireuen, Suryadi mewakili puluhan wartawan liputan Bireuen menyebutkan, kegiatan berbagi nasi kotak tersebut dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan.

Sementara ini, pihaknya hanya dapat berbagi untuk ratusan paket nasi kotak kepada mereka yang membutuhkan.

“ Walau hanya sekedar nasi kotak, semoga mendapat berkah dan bermanfaat bagi penerima,” sebut Suryadi [Maimun Mirdaz).

Pos terkait