Salam Hormat Kapolres Kepada Masyarakat Sumuri dan Irarutu “Kalian Luar Biasa”

BINTUNI | Bongkarnews.com – Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Andriano Ananta SIK mengapresiasi dan menaruh rasa hormat kepada masyarakat Sumuri dan Irarutu,”kalian luar biasa,” karena pelaksanaan penyelesaian batas tanah adat di Bomberai berjalan dengan baik dan berhasil.

“Kenapa saya menilai berjalan dengan baik,karena kita berhasil menunjukan bahwa kita masyarakat Teluk Bintuni secara khusus sukuSumuri dan Irarutu bahwa,kita adalah orang orang yang terhormat dan ber-martabat. Terima kasih kepada kalian semua karena sama sama sudah menjaga ke-amanan,keselamatan dan yang terpenting kita sudah menunjukan bahwa kita orang orang terpuji dan ber-etikat baik. Sampai pada saatnya saat kita menyambut saudara saudara kita dari FakFak di Aroba nanti, harus tunjukan bahwa kita bermartabat,tuan rumah yang baik,sehingga sambut mereka nanti dengan cara cara terpuji.

Bacaan Lainnya

Kalau kemarin mereka (FakFak) sudah menunjukan tuan rumah yang baik, walaupun sebagian besar suku Sumuri dan Irarutu merasa kurang terlayani, tapi harus dimaklumi. Nanti saat kita jadi tuan rumah,harus memberikan pelayanan terbaik bagi saudara saudara kita.

Sekali lagi,saya Kapolres Teluk Bintuni salut kepada kalian semua(suku Sumuri,Irarutu)karena sudah menjaga ke-amanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

Dari pantauan kami dilapangan, sekitar 250 orang lebih masyarakat Sumuri dan Irarutu melengkapi diri dengan busur, panah, tombak dan parang. Namun karena Kapolres memberikan arahan dan memerintahkan agar semua alat tajam ditingalkan, maka semuanya koperatif.”

Pos terkait