Ribuan Masyarakat Siak Kecil,Hadiri Acara Peringatan HAN ke-34

BENGKALIS | Bongkarnews.com- Hari Anak Nasional Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau, hari ini rabu (11/04) digelar di aula kantor kecamatan yang dihadiri ribuan masyarakat baik anak-anak tingkat TK dan KB (Kelompok Bermain) serta orang tua yang medampingi anak selaku peserta.

Turut hadir, Camat, H.Mulyadi SH.MH, Ketua Tim penggerak PKK kecamatan, Hj.Nina Suryana Amd.Keb, Korwil Pendidikan Siak Kecil, Suyono SPd, UPT, Kepala desa serta Kasek SDN se-Kecamatan Siak Kecil.

Ketua peyelenggara HAN, Jailani SPd, menuturkan, selamat dan sukses kepada ibu guru tingkat TK serta guru tingkat PAUD, yang telah melaksanakan  dan menggegas acara Hari Anak Nasional dengan meriah di Kecamatan Siak Kecil yang ke-34 Tahun 2018. ” pelaksanaan HAN tahun 2018, diawali dengan pawai dan dilanjutkan dengan panggung gembira serta pentas seni di gedung serba guna Kantor Camat Siak Kecil.

“Hari ini kita bersama-sama hadir diruangan ini dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional yang ke-34, kita turut mensupport kegiatan yang dilaksankan oleh ibu guru, dan mudah-mudahan acara ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun, yang tentunya kita berharap acara ini dikemas dari tahun ke tahun semakin baik, imbuh ketua”.

Selaku panitia, lanjutnya, pada kesempatan ini ijinkan kami menyampaikan terimakasih atas kerjasama semua pihak, dimana kegiatan ini mulai dari dua hari yang lalu hingga hari ini acara puncak yang kita gelar berjalan dengan lancar dan baik, kami panitia penyelenggara andai ada hal-hal yang tidak berkenan di hati dan tidak sempurnanya acara ini dari awal sampai akhir, harap maklum, urai, Jailani.

Hari Anak Nasional di meriahkan berbagai acara, seperti, Tarian Kreasi, Nyanyian Solo, hiburan bersama, Fashion Show, dan Pantun Anak, serta Marching Band. Kegiatan Hari Anak Nasional, di ikuti 22 KB serta 7 yayasan TK se-Kecamatan Siak Kecil, serta sejumlah anak siawa-siawi SD ikut memeriahkan pawai dengan antraksi marching band, pawai mulai start dari simpang  empat Mesjid Desa Lubuk Muda menuju aula kantor kecamatan, pawai sempat di guyur gerimis namun tidak mengurangi samangat para peserta anak-anak sampai ketempat acara.

Dilain pihak saat awak ini meminta Tanggapan Kepada beberapa pengunjung yang hadir dilapangan, ada beberapa pengunjung yang sedikit kecewa dan mengkritik secara tidak langsung tentang kesiapan panitia pelaksana acara tersebut ,

” sangat disayangkan acara seperti ini kurang persiapan panitia dalam hal pemasangan tenda, mengingat Hari Anak Nasional tingkat Kecamatan yang di hadiri ribuan warga, tidak mendapat tempat yang layak untuk menyaksikan anak-anak dalam kegiatan, terutama tempat anak-anak yang ikut serta, ujar salah satu orang tua yang namanya tidak mau ditulis awak media ini”.(tonagian)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas