Razia Pekat Satpol PP Amankan Tujuh Wanita Penghibur

LABUSEL , BN

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Labuhan Batu Selatan (Labusel) mengelar razia penyakitan masyarakat selasa ( 23/01).

Razia dilakukan atas informasi dari masyarakat setempat, bahwa disalah satu tempat kos-kosan di Jalan Bedagai Kotapinang tepatnya dibelakang ruko depan SMAN 1 Kotapinang banyak wanita tuna susila (WTS) yang sering beroperasi di malam hari.

Setelah mendapat informasi tersebut Tim gabungan Razia pekat Satol PP yang dipimpin  langsung Kasi Ops Satpol PP Edi SH menuju (TKP) dan berhasil mengamankan  tujuh wanita dan satu pria, dari tempat kos-kosan tersebut Satpol Pol menggelandang  para (WTS) dan satu pria ke markas satpol PP Jalan H.M.Yamin Kotapinang untuk diberi pengarahan dan bimbingan, setelah mendapat pengarahan serta bimbingan para (WTS) Wanita Tuna Susila , kemudian membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya lalu para wanita tuna susila itu diserah ke Dinas Sosial Labuhanbatu Selatan.

Saat ingin konfirmasi dikantor satpol PP , pintu tertutup, dan petugas satpol PP meminta wartawan untuk keluar ruangan sebab sedang  melakukan introgasi.

“Maaf bang keluar dulu sebentar,nanti akan kita berikan data yang akurat,”ucap petugas,

Namun setelah ditunggu beberap jam kemudian hasil atau berita acara tidak kunjung didapatkan. lalu wartawan menghubungi salah seorang wanita petugas pemeriksa di Satpol PP , mengatakan bentar ya pak nanti kita kasi datanya tolong tinggal kan (WA) WhatsApp nya  pak,kata petugas tersebut, lantas wartawan  memberikan no WA diatasi meja tersebut.

Nmun sampai berita ini ditayangkan wartawan tidak mendapatkan tentang data dan identitas WTS yang diamankan tetsebut.

( Skr )

 

 

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas