Rapat Kordinasi Jajaran Pemerintahan se-Kecamatan Tiga Nderket

TANAH KARO | Bongkarnews.com Rapat kordinasi di jajaran pemerintahan se-kecamatan Tiga Nderket  dipimpin Camat Tiga Nderket, Sukur SH didampingi kasi BPMD Jenal Aswan perwakilan dari Danramil Sertu Lrp Sihombing Tiga Nderket dan polsek Payung.

Kegiatan Ini berlangsung di aula kantor Camat Tiga Nderket, Kamis, (11/10). Pada Kesempatan Itu Camat Tiga Nderket, Sukur SH memberikan masukan kepada kepala desa maupun sekdes yang hadir pada rapat tersebut.

Adapun arahan mengenai kemajuan dan perkembangan setiap desa, dimana setiap desa masing-masing pemerintahan desa supaya memperhatikan keluhan keluhan setiap desa baik berupa perkembangan dibidang kemiskinan maupun dibidang kesehatan masyarakat maupun bidang Pendidikan.

Camat menambahkan di era tahun perpolitikan sudah mulai dekat seperti pemilihan Angota Legislatif yang nantinya hadir ke desa masing-masing, maka diharapkan setiap kepala desa supaya bersipat Netral dan jangan terlalu mencampuri urusan urusan parpol tersebut.

Ditambahkan Kasi BPMD Jainal Aswan menghimbau kepada kepala desa untuk mempercepat laporan pemberkasan tentang pencairan dana desa tahap ketiga dan juga diharapkan supaya kepala desa lebih serentak melakukan pemberkasan tersebut.

Jika pemberkasan lebih cepat maka kepala desa yang lebih dulu mebuat laporan tersebut bisa cepat terealisasi. Hal serupa juga ditambahkan Kades Tanjung Mbelang mengingat didesanya sangat membutuhkan untuk sarana peroses belajar dibidang kursus Bahasa Inggeris, sehingga Kades tersebut mengusulkan kepada kordinator SD di kecamatan Tiga Ndreket jika bisa memberikan guru yang profesional ke desanya. (Sangap)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas