Purn TNI Warga Tebing Tinggi Ditemukan Gantung Diri di Pohon Rambutan

  • Whatsapp

Tebing Tinggi I bongkarnews.com-Diduga akibat penyakit tidak kunjung sembuh, seorang pria WB (58 ), Pensiunan (Purn) TNI, Alamat Jalan Asrama Kodim Lk 1 Kelurahan Damar Sari, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di Pohon Rambutan, Rabu (26/1/2022), sekira Pukul 06:25 Wib.

Menurut keterangan saksi Marsinta Uli yang merupakan istri Korban (54), ibu rumah tangga, pada saat bangun pagi dan melihat korban sudah tidak ada didalam kamarnya. Kemudian saksi keluar kamar dan mencari korban didalam rumah dan didapur namun tidak menemukan korban, bahkan pintu dapur rumah dalam keadaan terkunci dari luar.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya saksi mencoba mencari korban kebelakang rumah dengan berjalan kesamping rumah tetangga dan sesampainya di belakang rumah ,saksi terkejut melihat korban sudah tergantung di pohon rambutan dengan keadaan leher korban terikat kabel tembaga yang panjangnya berkisar 4 meter.

Mengetahui korban tergantung di pohon Rambutan, saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Kepling dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Mendapat informasi, petugas dari Polsek Padang Hilir dan Padal ‘Kspk “B” Polres Tebing Tinggi beserta Piket Fungsi dan Inafis Polres Tebing Tinggi melakukan olah TKP.

Kapolsek Padang Hilir AKP. S. Galingging kepada awak media,Rabu (26/1/2022) membenarkan adanya penemuan mayat dengan gantung diri di pohon Rambutan.

“Jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi untuk di lakukan Visum dan tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan,” ujar Kapolsek. (RST)

Pos terkait