Pupuk Persaudaraan , MOTGUL Gelar Touring

  • Whatsapp

SIANTAR I bongkarnews.com- Saat ini pandemi Covid-19 menimbulkan berbagai masalah yang mengakibatkan mengurangi daya tahan tubuh karena beban pikiran.

Bacaan Lainnya

example banner

Dalam rangka mengurangi beban pikiran tersebut, Persaudaraan Partukoan Jalan Sentul, yang lebih dikenal dengan MOTOGUL (Motor Tour Jalan Sentul) mengadakan perjalanan panjang untuk refreshing.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua MOTOGUL , E Purba saat memulai perjalanan panjang di kota Siantar , Jumat (2/4) sore.

Disebutkan rute utamanya adalah Kota Pematangsiantar menuju Parapat, lanjut ke Porsea, Balige menuju Silangit lalu singgah ke Huta Ginjang.

Kita juga  menikmati indahnya pemandangan Huta Ginjang, lanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju Muara ditemani rintik hujan. Pukul 16.30 WIB rombongan tiba di Muara.

” Setelah berkeliling Kota Muara, rombongan melanjutkan perjalanan yaitu menyeberang ke Pulo Sibandang “, ujar E Purba didampingi E. SinagaI, H. Bolon, R. Lunban Gaul , M. Marbun, H. Manalu serta beberapa orang lainnya.

Dalam hal ini rombongan tiba di Pulo Sibandang dan menginap selama satu malam.

Lebih jauh lagi perjalanan akan dilanjutkan besok pagi dengan rute Pulo Sibandang menuju Muara, Bakkara, Topang, Dolok Sanggul tepatnya Desa Parsingguran 2 Kec. Pollung.

” Kemudian kita akan singgah sejenak di Desa Hutajulu. Dari sana perjalanan dilanjutkan ke Hutagalung, Sitonggi- tonggi lalu istirahat di Tele “, lanjutnya.

Dari Tele rombongan melanjutkan perjalanan ke Sileme-leme dan lanjut ke tempat Wisata Sipitu Dai. Dari sana rombongan lajut ke Pangururan, bermalam.

Kemudian di hari Minggu rombongan melanjutkan perjalanan menuju Tao Sidihoni, lalu Aek Natonang dan turun ke Tomok dan kembali ke Siantar.

” Rute tersebut yang dilakukan MOTGUL Sentul dalam rangka refreshing agar terhindar dari covid -19″, tutur E. Purba mengakhiri. ( ep)

Pos terkait