Program TMMD ke-104,Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos,langsung meninjau rehab Mesjid Bukik Jarik di Korong Bukik Jaring

PARIAMAN| Usai meninjau rehab RTLH sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104,Bupati Padang Pariaman Drs Ali Mukhni dan Forkopimda Pariaman didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos,langsung meninjau rehab Mesjid Bukik Jarik di Korong Bukik Jaring, Kecamatan Sungai Limau, Kab Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar)

“Mesjid Bukik Jarik ini tempat ibadah umat Islam dan juga digunakan tempat mengahi anak-anak dikampung ini,saat ini hasil pekerjaan duperkirakan mencapai 40 persen,rehab Mesjid bekerjasama dengan warga setempat, “ungkap Dansatgas yang juga menjabat Dandim 0308/PARIAMAN.

Bacaan Lainnya

Masih kata Dansatgas, selain rehab Mesjid, juga ada rehab RTLH dan pekerjaan infrastruktur lainnya yamg masuk dalam program TMMD ke-104 Kodim 0308/PARIAMAN.

“Tujuan kegiatan TMMD yang dilaksanakan ini untuk membantu pemerintah daerah Kabupaten Padang Pariaman dalam mempercepat pembangunan serta terwujudnya kemanunggalan TNI Rakyat secara serasi dan terpadu.(Red)

Pos terkait