Prof Dr Albinus Silalahi MS : Hj Fitriani Layak Jadi Wakil Walikota Medan

MEDAN | bongkarnews.com – Sebelumnya beberapa pekan lalu, Prof Dr Albinus Silalahi MS pernah memuji kepiawaian Hj Fitriani Manurung SPd MPd di akun medsosnya, Prof Albinus memuji kepiawaian Hj Fitriani Manurung beradaptasi serta integeritasnya yang dirasa cukup mampuni. Ini isi pesan yang disampaikan wakil Rektor Unimed 2003-2007 bidang kemahasiswaan dan komisaris PTPN II 2013-2017.

(Setiap orang yang menanyakan saya tentang ‘ibu Fitriani Manurung,’ selalu dengan spontan isi yang saya nyatakan sebagai berikut : “ibu Fitriani Manurung, berkemampuan beradaptasi yang sangat tinggi kepada semua lapisan masyarakat, visioner, berintegritas dan /atau bersikap keteladanan yang sangat baik. Saya sebagai seorang guru/dosen, yang sudah berpengalaman 40 tahun, memandang “sepantasnyalah ibu Fitriani Manurung ini mendapat kepercayaan dari semua pihak untuk menjadi pemimpin (termasuk untuk menjadi walikota atau wakil walikota).

Demikianlah isi dari komentar yang dikutip dari laman facebook milik Hj Fitriani Manurung SPd MPd.

 

Kembali Prof Dr Albinus Silalahi MS memuji Hj Fitriani Manurung SPd MPd, berikut adalah kutipan komentar Prof Albinus dalam postinganya pada Jumat (06/03/2020) sekitar pukul 20:30 WIB.

“Calon Wakil Walikota yang berkwalitas disenangi semua lapisan masyarakat, terutama masyarakat kampus. Hanya karena kesibukan ibu Fitriani yang luar biasa di masyarakat saat ini makanya belum sempat ke kampus untuk promosi/pengesahan gelar Doktornya. Mudah-mudahan Minggu berikut ini ada waktu yang tepat untuk menggelar promosi tersebut,” demikian petikan komentarnya.

 

Hj Fitriani pun membalas komentar Prof Dr Albinus Silalahi MS dengan pesan yang tertulis ucapan terima kasih dan berharap dapat segera menggelar promosi gelar doktornya.

(Bon007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *